Sabtu, 22 September 2012

parfum laundry Deterjen laundry Liquid

Deterjen Liquid | Deterjen Cair



Deterjen Liquid A
Grade A (with Extra Emulsion and Alkali)

Deterjen cair penghilang noda dengan PH mengandung surfactant dan alkali, tersedia beberapa grade dengan kadar alkali berbeda, Deterjen Liquid A memiliki kandungan extra alkali dan emulsion, sangat bagus untuk proses emulsifikasi noda lemak dan noda berat lainya. Cocok digunakan pada suhu normal, karena kadar surfaktan tinggi maka disarankan melakukan extra pembilasan dan sour untuk menghilangkan sisa efek surfaktan dan foam.

Takaran Pakai :

4-10 ml untuk 1 kg cucian kering disarankan pada pemakain suhu 60 derajad Celsius, dapat ditambahkan atau dikurangi sesuai dengan kesadahan air. Digunakan pada tahap WASH
Sangat cocok bagi Laundry yang proses pencuciannya menggunakan Dispenser karena Deterjen ini berbentuk cairan, dan masuk kedalam kategori deterjen matic yang rendah busa,sehingga tidak membuat Dispenser cepat rusak karena busa cucian yg tertinggal dan menimbulkan korosi pada bagian bagian tabung Mesin.

Deterjen Liquid B
Grade A (with Extra OBA)

Deterjen Cair Penghilang Noda dengan PH Standard, mengandung surfactant dan alkali, tersedia beberapa grade dengan kadar alkali berbeda, Liquid Detergent grade B memiliki kandungan tambahan extra OBA (Optical Brightner Agent) sebagai pencerah pakaian.Cocok digunakan pada suhu normal, karena kadar surfaktan tinggi maka disarankan melakukan extra pembilasan dan sour untuk menghilangkan sisa efek surfaktan dan foam.

Takaran Pakai :

5 – 12 ml untuk 1 kg cucian kering disarankan pada pemakain suhu 60 derajad Celsius, dapat ditambahkan atau dikurangi sesuai dengan kesadahan air. Digunakan pada tahap WASH
Liquid Detergent ini sangat cocok bagi Laundry yang proses pencuciannya menggunakan Dispenser karena Deterjen ini berbentuk cairan, dan masuk kedalam kategori deterjen matic yang rendah busa,sehingga tidak membuat Dispenser cepat rusak karena busa cucian yg tertinggal dan menimbulkan korosi pada bagian bagian tabung Mesin.



Untuk pemesanan silahkan hubungi alamat kami dibawah ini :

Ping Chemical
Jl.Tarmidi No.62 Samarinda
Phone/sms : 08991055435

Description: Deterjen laundry Liquid Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Deterjen laundry Liquid
ping chemical Distributor Chemical Laundry Samarinda Updated at: 00.07

0 komentar:

Posting Komentar