Rabu, 05 September 2012

parfum laundry Pewangi Laundry Celup


pewangi celup, pewangi badcover

Pewangi laundry Celup
proses pencucian Laundry Hotel atau Pencucian Linen proses pewangian tidak dilakukan pada proses Finishing, tetapi dilakukan setelah proses pembilasan dengan menggunakan softener wangi, atau biasa kita menyebutnya sebagai pewangi laundry. Berbeda dengan Laundry Kiloan/Laundry Satuan yang mencuci pakaian, proses pewangiannya menggunakan Parfum Laundry di Tahap Finishing atau Ending.
Memang betul, menggunakan pewangi celup hasilnya kurang maximal atau pemborosan karena harus melewati kembali proses pembilasan dan terutama pengeringan.

Tetapi Laundry Industri seperti Laundry Hotel melakukan pencucian linen dimana sprei,handuk,dll dalam jumlah yang banyak, sangatlah tidak efisien jika melakukan proses pewangian menggunakan parfum laundry yang dispray-kan satu per satu ke setiap linen. Untuk itu Pewangi Laundry atau Pewangi Celup masih tetap digunakan dalam proses pencucian Linen Hotel ataupun Rumah Sakit.

Pewangi laundry celup juga dapat dicampur dengan softener atau disebut softener wangi/softener ultra. Dengan menggunakan Pewangi Laundry proses pencucian menjadi lebih praktis dan cepat walau memang dari aspek wangi ada pemborosan, tetapi pada laundry industrial atau laundry linen, aspek wangi kurang menjadi perhatian seperti di Laundry Consumer : Laundry Kiloan dan Laundry Satuan,di Laundry Industrial lebih menekankan Kecepatan Proses Pencucian, Kelembutan Hasil Cucian, Wangi Segar (Standard) tidak berlebihan, dan Keawetan (Long Lasting) Linen Tersebut.

Untuk pemesanan silahkan hubungi alamat kami dibawah ini :

Ping Chemical
Jl.Tarmidi No.62 Samarinda
Phone/sms : 08991055435

Description: Pewangi Laundry Celup Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pewangi Laundry Celup
ping chemical Distributor Chemical Laundry Samarinda Updated at: 21.32

0 komentar:

Posting Komentar