Kamis, 19 September 2013

parfum laundry alamat distributor laundy samarinda

alamat distributor laundy samarinda


















WAH UDAH LAMA GAK NGEBLOG LAGI
makin rame aja ane lihat londry londry bertebaran di samarinda.... distributornya juga  makin banyak
sebenarnya ada 2 distributor besar di samarinda
1. ping chemical
alamatnya di jalan tarmidi , kalau disini ngejual khusus chemical laundry aja, contoh parfum,deterjen softenr dll.....  kalau disini cuman ngejual 1 merek aja dari deterjen indonesia.... disini kalau belanja min 250 rebu diantar loch tapi samarinda kota aja....
oya 1 lagi ada wifi gratisnya juga hahaha
kalau masalah harga seh disini paling murah..... kagak tau lagi sekarang wong gak kerja di sono lagi

2. al about laundry
alamatnya ini di juanda 7 belok kanan
yang jual embak embaknya cantik seksi lagi...  hahaha pokokonya betah kalau belanja disini leatin embaknya wkwkwkw
kalau masalah lengkap disini semua kebutuhan laundry lengkap banget, dari plastik,taggun tagpin, setrika uap setrika boiler semua dah ada.... semua merk juga ada, mau dari orchid, flass.deterjen indonesia ,motto ada semua.... tapi yaitu kagak bisa diantar  beda ama ping chemical pembelian 250 rebu


bagi yang mau belanja semua kebutuhan laundry langsung aja belanja kesana


yang mau tanya tanya bisa sms admin jangan telpon orang sibuk hahahaa

admin sopon : 08991055435


Description: alamat distributor laundy samarinda Rating: 4.5 Reviewer: soponyono budiman - ItemReviewed: alamat distributor laundy samarinda
ping chemical Distributor Chemical Laundry Samarinda Updated at: 19.54

2 komentar:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 5272 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos


    BalasHapus
  2. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    BalasHapus