Kamis, 08 November 2012

parfum laundry Free Voucher Paket Tour Bali


Kabar gembira untuk agen dan pelanggan setia produk deterjen indonesia baik laundry kiloan laundry satuan, rumah sakit, hotel, pabrik, jasa pencucian mobil dan motor, jasa cuci karpet, cleaning servis dan unit usaha lainya
deterjen indonesia sebagai produsen chemical laundry kami mempersembahkan:

FREE VOUCHER  PAKET TOUR BALI

- Exclude ticket pesawat dan include

- jemput bdan diantar kembali ke Bandara/Terminal

- Menginap di Deluxe Room Villa Bali Contour Gratis

-Sarapan Pagi Gratis

-Menikmati kuliner special Khas Bali di “Lele Fillet Pemecutan”

- Sewa Mobil Gratis, Bensin Gratis

- Supir dan atau Guide (pemandu wisata) Gratis

- Hari ke-2 / 3 anda akan dipandu berwisata dengan opsi pilihan sbb:



Opsi A: Tanjung Benoa, GWK, Uluwatu

Sarapan pagi di hotel, mengunjungi pantai Tanjung Benoa yg terkenal dengan beragam aktifitas olahraga airnya ( banana boat, parasailing, diving, jetski, dll.) Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park ; disana kita dapat menikmati tari barong, tari kecak, gamelan, amphi theatre, restoran, aneka toko souvenir, dll. Mengunjungi Pura suci Uluwatu, pura  yang terletak di atas batu karang yang kokoh dengan ketinggian sekitar 50 m di atas permukaan laut.


















Opsi B: Kintamani, Jimbaran



Sarapan pagi di hotel, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir, dilanjutkan ke Celuk pusat kerajinan perak.  Mengunjungi Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad 11, langsung menuju  ke Kintamani,makan siang di Batur Kintamani restoran sambil menikmati keindahan danau dan sejuknya hawa pegunungan Gunung Batur.Perjalanan dilanjutkan ke Pura Tirta Empul Tampak Siring yang terkenal dengan sumber air sucinya. Beranjak ke Jimbaran untuk menikmati makan dengan menu ikan bakar dan seafood sambil menikmati sunset.






Opsi C: Bedugul, Tanah Lot, Kuta

Sarapan pagi di hotel, di mulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun , pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Dilanjutkan ke Bedugul untuk melihat danau Beratan dan Pura UlunDanu. Makan siang di Mentari restoran sambil menikmati keindahan panorama alam pegunungan. Beranjak ke Alas Kedaton obyek cagar alam & budaya yang terkenal dengan puluhan keranya yang bersahabat.

Menuju ke Tanah Lot kawasan pantai selatan yg terkenal dengan pura di atas tebing yang menjorok ke laut. Berbagai macam olah raga air seperti surfing  bisa kita nikmati di tempat ini. Kunjungan kita yang terakhir untuk hari ini adalah pantai Kuta yang  paling diminati karena keindahan pantai dengan pasir putihnya. Panorama sunset dengan deburan ombak merupakan saat yang paling ditunggu para wisatawan.










Opsi D: Sanur, Bali Zoo Park, Ubud


Sarapan pagi di hotel, menuju ke pantai Sanur  dengan hamparan pasir putih nya , disana kita bisa melihat perahu para nelayan yang beraneka warna. Kita bisa melihat berbagai festival yang diadakan disana setiap tahunnya,antara lain festival layang2 & festival seni budaya. Kita lanjutkan ke Bali Zoo Park yg memiliki banyak koleksi hewan ( harimau putih, beruang madu, komodo dragon,kasuari,dll.) Kita juga bisa menikmati outbond Treewalk Adventure disana. Melanjutkan perjalanan ke Ubud. Sebenarnya Ubud bukanlah sebuah pantai, daerah ini terletak di dekat pantai dimana anda bisa menuju ke pantai dengan menempuh perjalanan beberapa menit saja. Daerah wisata ini terkenal sebagai pusat kesenian  dan budaya Bali. Bersepeda di tepi sawah, menonton tari kecak, wisata kuliner dan berbelanja adalah aktifitas yang bisa anda lakukan disana.

















Opsi E : Acara Bebas, ditentukan sendiri

Sarapan pagi di hotel, anda bebas menentukan ke manapun tujuan anda dengan mengkombinasikan opsi yang ada sesuai selera anda.

Hari ke 3/4: Sarapan pagi di hotel,acara bebas atau mengunjungi tempat wisata belanja Joger/ Krisna (bila waktu memungkinkan) lalu diantar menuju ke bandara / terminal.

Persyaratan:

Mengumpulkan nota pembelian terhitung tgl 01 Oktober-31Desember 2012 (Akumulasi).

* Voucher paket tour 3D/2N( 3 hari dan 2 malam) syarat :
– Distributor Wilayah : 60juta
– Sub Distributor Wilayah : 40juta
– Agen : 16juta
– Sub Agen : 6juta
– Laundry/Eceran : 4juta

* Voucher paket tour 4D/3N ( 4 hari dan 2 malam ) syarat :
- Distributor Wilayah : 90juta
– Sub Distributor Wilayah: 60juta
– Agen : 24juta
– Sub Agen : 9juta
– Laundry/Eceran : 6juta

Pembelian melalui Reseller harap mengumpulkan Nota pembelian, setelah nota achieve bisa serahkan ke Reseller kembali dan cantumkan Nama / Nama Laundry, No telp/Hp/Pin BB, Alamat.

Voucher Tour akan dibagikan setelah data mencapai target diserahkan dan diperiksa oleh Deterjen Indonesia Pusat.
1 Voucher utk 2 org.

* Voucher dapat dialihkan kepada pelanggan laundry anda (sebagai alih promosi usaha laundry anda)

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : Ibu Patrisia 08170707948 / PIN : 238807A7 atau Reseller terdekat di kota Anda.

ayooooooooooooo buruan borong sebanyak banyaknya kapan lagi bisa maen maen ke pulau dewata tinggal 1 bulan lagi
oia berlaku kelipatanya loch jadi pembelian 8 juta dapat 2 voucher untuk 4 orang go go go go go brangkat ke bali 
deterjenindonesia.com

Description: Free Voucher Paket Tour Bali Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Free Voucher Paket Tour Bali
ping chemical Distributor Chemical Laundry Samarinda Updated at: 05.01

1 komentar:

  1. Salam Kenal Gan Ya,. Mau Numpang Share Juga neh. Mau Promoin Rental Mobil Murah Di Bali. Seandainya Agan Dan Pembaca Web Ini Berniat Ke Bali dan Butuh Jasa Sewa Mobil Murah Untuk Berwisata Di Bali Termasuk Sopir bisa Kontak Saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    BalasHapus